Senin, 23 November 2009

?????

Rabu, 18 November 2009

yoyioi





Rabu, 04 November 2009

peta Kampoeng Isun


View Larger Map

Rabu, 28 Oktober 2009

Facebook mania, silahkan cocokkan kepribadian anda!?

1. Manusia Super Update
Kapanpun dan di manapunselalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan.

Contoh : "Lagi makan di restoran
A..", "Dalam perjalanan menuju neraka..", "Saatnya baca koran..", dan sebagainya.

2. Manusia Melankolis
Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke
facebook. Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi
yang terbaik kepada yang lain.

Contoh : "Kamu sakitin aku..lebih baik aku cari yang lain..",
"Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima kasih kamu sudah sayang ama aku selama ini..".

3. Manusia Tukang Ngeluh
Pagi, siang, malem, semuanya selalu ada aja yang dikeluhkan.
Contoh : " Jakarta maceeet..!!
Panas pula..", "Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil..sialan. .!!",
"Males ngapa2in.. cape hati gara2 si do' i..", dsb.

4. Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang
melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalo statusnya itu
kelewat sombong, dan malah bikin sebel.

Contoh : "Otw ke Paris ..!!",
"BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku mandiin ya sayang.."
"Duh, murah-murah banget belanja di Singapur, bow,"

5. Manusia Puitis
Dari judulnya udah jelas. Status nya selalu diisi dengan kata-kata
mutiara, tapi ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan
tersembunyinya? atau cuma sekedar memancing komentar?
Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan.

Contoh :
"Kita masing-masing
adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan",
"Mencintai dan dicintai adalah seperti
merasakan sinar matahari dari kedua sisi",
"Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin
hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu".

6. Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis,
puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggwis gicyu Low..
Contoh : "Tie and Chair..", "I can tooth, you Pink sun.." dsb..

7. Manusia Lebay
Updatenya selalu bertema 'gaul' dengan menggunakan bahasa dewa.. ejaan yang dilebaykan..
Contoh.." met moulnin all..
pagiiieh yg cewrah... xixiixi" <Manusia Terobsesi
Mengharap tapi ga kesampaian.. pengen jd artis ga dapat-dapat.
Contoh : "duwh... sesi pemotretan lagi! cape..."

9. Manusia Sok Tau
Sotoy tenarnya. Padahal dia sendiri tidak tahu apa yang ditulisnya.
Contoh : "Pemerintah selalu
memanjakan rakyatnya.. bla..bla...bla,"

10. Bioskop Mania
Update film yang abis ditonton dan kasih comment..

Contoh : "ICE AGE 3..Recomended! !",
"Transformers 2 mantab euy.."
11. Manusia pedagang
Contoh: "jual sepatu bla bla bla"

12. Manusia penyuluh masyarakat
Contoh: "jangan lupa dateng ke
TPS, 5 menit utk 5 tahun bla..bla"

13. Manusia Alay
Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja, hanya saja
kosakata nya ga lazim seperti bahasa alien.
Contoh:Alay 1 : "DucH Gw4 5aYan9 b6t s4ma Lo.. 7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3!bh..!!"
Alay 2 : "km mugh kog gag pernach ngabwarin aq lagee seech?
kmuw maseeh saiangs sama aq gag seech sebenernywa? "
Alay 3 : "Ouh mY 9oD..!!
kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h
d3ch..!!"
(Khusus buat tipe ini, ga usah di baca juga gpp..saya
pribadi juga mikirdulu buat nulis ini, walaupun jadinya kurang mirip sama yg aslinya..)

14. Tipe Hidden Message
Tipe ini biasanya tidak to the point, tapi tentunya punya niat biar orang yg dituju membacanya. (bagus kalo baca..kalo ngga? kelamaan nunggu)
padahal kan bisa langsung aja
sms ya..
Contoh : "For you my M***, I
can' t live without you..you are
my bla bla bla..","Heh, cewe
bajingan..ngapain lo deket2in co
gw?! kyk ga laku aja lo.."
(padahal ce tersebut tidak ada dalam jaringannya. . mana bisa baca...:p)

15. Tipe Misterius
Tipe yang biasanya bikin banyak orang bertanya tanya atas apa
maksud dari status orang tersebut..Biasanya dalam suatu
kalimat membutuhkanSubjek + Predikat + Objek + Keterangan.
Tapi orang tipe ini
mungkin hanya mengambil beberapa atau malah hanya 1 saja..Dan pastinyamengundang
kontroversi.
Contoh : "Sudahlah.." , "Telah
berakhir.." (apanya??)
,"Termenung.. ." (so what gitu, loh)

Kalian ngikut yang mana???

Sabtu, 24 Oktober 2009

rintihan jiwa

tentangku of saturday

Ryant Nugraha

walau tubuh terkoyak TIMAH PANAS 100 celCius
hati teriris pisau KEGUNDAHAN tUBUh Didera TsUnami KEhiDuPAn
kaki DIRANTAI PASUNg DURI SETAPAK
tangan DI BelengGu KEtiadaan daya

Mata DbaYang HInGar nya nIKmat DUniA
teman dkala suka Bukan duka
oRTU yang Tiada Henti Menuntut agGar Jadi lebih Brharga...........

Hanya MAHA PENGASIh &MAHA Penyayang dan lebiH MAHA MENGETAHUI yAng Dppt TENTUKAN Akankah INI Berakhir DGN baHAGIA??
"Ryant Nugraha"

laura basuki nugraha

-BIODATA-
Nama Lengkap : Laura Basuki
Nama Panggilan : Laura Basuki
TTL : Jakarta, 9 januari 1988
Tinggi badan : 174 cm
Berat Badan : 50 kg
Hobi : baca, Berenang, Travelling
Nama Ayah : wibowo Basuki
Nama Ibu : Kieu Tien Basuki








Selasa, 20 Oktober 2009

iseng doang

WALaupun KemuNgkinan kecil BLog ini Tuk diliat ma orang Tapai ape Salahnye .....................



Selamat Mngoprek Blog yAng seAdanya ini